Metallica Isi Sountrack di Film Disney Lewat Lagu Nothing Else Matters

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Band Heavy Metal asal Amerika Serikat, Metallica dikabarkan mengisi soundtrack film garapan Disney, berjudul Jungle Cruise. Lagu yang dijadikan soundtrack film itu ialah Nothing Else Matters.

Kabarnya, lagu Nothing Else Matters yang rilis pada 1992 itu akan diaransemen oleh Metallica untuk dijadikan soundtrack film produksi Disney tersebut.

Dikutip dari NME, drummer Metallica, Lars Ulrich mengatakan bahwa lagu Nothing Else Matter nantinya diubah menjadi sebuah karya orkestra untuk mencocokan dengan film yang dibintangi Dwayne Johnson, Jack Whitehall dan Emily Blunt.

“Sean Bailey (presiden Disney), yang merupakan penggemar rock seumur hidup, dan merupakan salah satu orang terhebat, paling ramah, murah hati, hangat, dan merangkul yang akan Anda temukan dalam bisnis musik,” kata Ulrich dikutip dari sumber.

Gak cuna Sean Bailey yang menyukai band rock seperti Metallica, Ulrich dan sang istri pun mengaku bahwa mereka penggemar berat film-film garapan Disney. Ia pun sangat bangga bisa menjalankan proyek ini bersama Disney.

Dalam proses aransemen lagu Nothing Else Matters, Metallica akan bekerja sama dengan komposer lengendaris, Newton Howard untuk membuat Nothing Else Matters menjadi versi orkestra.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini