Keren! Disney Rilis Gambar Raya and the Last Dragon, Film Animasi dari Mitos Indonesia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Walt Disney baru-baru ini merilis gambar pertama dari film animasi terbaru mereka Raya and the Last Dragon. Diketahui, film animasi ini juga terinsipirasi dari mitos-mitos di Asia Tenggara, salah satunya mitos dari Indonesia.

Dikutip dari Entertainment Weekly, yang ditampilkan dari gambar tersebut ialah sosok Raya dan kudanya, Tuk Tuk, makhluk yang digambarkan sebagai seekor beruang kabur yang bertemu dengan armadillo versi serangga yang sedang memandangi sinar matahari dari atas bukit.

Kabarnya, bintang film Star Wars, Kelly Marie Tan akan menjadi pengisi suara di film animasi ini.

Film Raya and the Last Dragon ditulis oleh penulis skenario film Crazy Rich Asians, Adele Lim. Hal ini sebagai bentuk apresiasi Walt Disney kepada Lim mengingat ia lahir dan tinggal di Asia Tenggara.

Film animasi ini akan mengisahkan sosok Raya, seorang pejuang tunggal dari kerajaan fantasi Kumandra. Ia Bersama rekannya berusaha untuk menemukan naga terakhir yang membawa pencerahan dan persatuan kembali ke dunia mereka.

Raya and the Last Dragon sempat dijadwalkan rilis November 2020. Namun, terkait dampak pandemi, kamu harus sabar menunggu hingga Maret 2021 mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini