Liverpool Vs Chelsea: Si Merah Kalah Lima Kali Beruntun di Anfield

Baca Juga

MATA INDONESIA, LIVERPOOL – Liverpool dikalahkan Chelsea dalam persaingan merebut posisi empat besar. Ini merupakan kekalahan kelima beruntun The Reds di Anfield.

Berlaga di Anfield, Jumat 5 Maret 2021 dini hari WIB, Liverpool kalah dengan skor 0-1. Gol tunggal kemenangan Chelsea dicetak Mason Mount. Ini adalah kekalahan kelima beruntun Liverpool di Anfield di Liga Premier Inggris.

Kekalahan yang membuat posisi Liverpool turun di peringkat tujuh mengemas 43 poin atau terpaut empat poin dari Chelsea di posisi empat, spot terakhir lolos ke Liga Champions musim depan.

“Kualitas individu Mason Mount yang membuat perbedaan. Pertandingan berjalan ketat dan intens. Kedua tim sama-sama main terbuka,” ujar pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, dikutip dari BBC, Jumat 5 Maret 2021.

“Anda harus bertahan secara berbeda dan kami tak melakukan itu. Ada banyak hal di luar sana yang harus jadi pertimbangan. Pada akhirnya kami kebobolan, melakukan banyak kesalahan. Tapi, dengan banyaknya penguasaan bola, harusnya kami punya banyak peluang. Semuanya bagus, kecuali umpan terakhir,” katanya.

“Di momen tertentu, kami harus lebih baik lagi. Kami harus menunjukkan kualitas di momen-momen seperti ini, tapi kami tak melakukannya. Ini pukulan telak, tapi perjuangan belum usai. Kami harus memenangkan banyak pertandingan,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah di Jogja masih Didominasi Bahan Organik, DLH Jogja Minta Masyarakat Terapkan Biopori

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketua Tim Penanganan Sampah, DLH Kota Jogja, Mareta Hexa Sevana, menyoroti dominasi sampah organik dalam produksi sampah di wilayahnya yang mencapai lebih dari 50 persen. Mareta menekankan pentingnya perhatian terhadap masalah ini, terutama dari rumah tangga di Kota Yogyakarta.
- Advertisement -

Baca berita yang ini