Liverpool Jumpa Madrid Lagi, Salah: Bukan Balas Dendam

Baca Juga

MATA INDONESIA, LIVERPOOL – Liverpool jumpa dengan Real Madrid di perempatfinal Liga Champions. Mohamed Salah menyebut, tak ada motivasi balas dendam.

Liverpool punya kenangan buruk lawan Madrid di 2018. Saat itu Si Merah kalah dengan skor 1-3 di partai puncak.

Selain itu, Salah juga punya memori buruk di laga itu. Dia tak bisa menyelesaikan pertandingan karena mengalami cedera setelah adu duel dengan Sergio Ramos. Pemain asal Mesir mengalami cedera bahu.

Dengan keluarnya Salah, Madrid berada di atas angin. Los Blancos menang berkat gol Karim Benzema dan Gareth Bale (2). Sedangkan gol tunggal Liverpool dicetak Sadio Mane.

Kini, Liverpool dan Madrid jumpa lagi di Liga Champions. Dalam wawancara khusus dengan Marca, Salah mengaku laga nanti bukan sebagai ajang balas dendam.

“Bisa dibilang saya punya motivasi khusus untuk memenangkan pertandingan nanti dan lolos ke semifinal. Apa yang terjadi nanti takkan mengubah hasil partai final di Kiev. Itu adalah masa lalu,” kata Salah.

“Pertandingan itu adalah masa lalu, jadi saya tak memikirkan (balas dendam). Saya hanya fokus pada tim. Semuanya fokus pada tim masing-masing dan semua orang pasti ingin menang, itu saja,” ujarnya.

Liga Champions menjadi satu-satunya cara bagi Liverpool mengobati kekecewaan di Liga Premier Inggris. Pasalnya, The Reds hampir dipastikan mustahil mempertahankan gelar juaranya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jadi Duta Komunikasi WWF, Cinta Laura Ajak Generasi Muda Peduli Krisis Air

Bali – Duta Komunikasi World Water Forum (WWF) ke-10 Cinta Laura mengajak generasi muda untuk lebih peduli pada persoalan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini