Laju Tak Terkalahkan MU di Kandang Lawan Berakhir

Baca Juga

MATA INDONESIA, LEICESTER – Laju 29 laga tak terkalahkan Manchester United (MU) di kandang lawan berakhir di perempatfinal Piala FA di tangan Leicester City.

Berlaga di King Power Stadium, Senin 22 Maret 2021 dini hari WIB, MU tumbang dengan skor 1-3. Tiga gol Leicester dicetak Kelechi Iheanacho (2) dan Youri Tielemans. Gol tunggal MU dicetak Mason Greenwood.

Ini adalah kekalahan tandang pertama MU sejak Januari 2020 lawan Liverpool. Bagi Leicester, kemenangan ini menjadi yang pertama dalam 14 kali pertemuan lawan Setan Merah sejak kemenangan 4-3 di 2014.

Setelah tampil apik melawan AC Milan di Liga Europa, penampilan MU jauh di bawah standar saat lawan Leicester. Ole Gunnar Solskjaer mengakui anak asuhnya tak mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

“Kami tak tampil seperti biasa, tapi itu bisa dipahami. Tim ini (MU) tampil luar biasa dalam tiga-empat bulan terakhir. Kami bermain setiap tiga hari sekali dan mencatatkan laju yang baik. Kamis kemarin kami melakukan perjalanan ke Milan dan lelah secara fisik,” ujar Solskjaer, dikutip dari BBC, Senin 22 Maret 2021.

“Terlalu banyak pemain kami yang bermain di banyak pertandingan dan banyak juga yang jarang bermain seperti Anthony Martial, Donny van de Beek, Paul Pogba. Kami jauh dari penampilan terbaik kali ini,” katanya.

“Ketika (MU) menang, kami menang bersama. Ketika kalah, kami kalah bersama. Kami tak menunjuk siapa yang salah. Kami masih tampil di Liga Europa dan Liga Premier Inggris dan butuh konsentrasi. Kini fokus kami ke dua kompetisi itu. Posisi kami bagus di liga, dan akan berusaha melaju sejauh mungkin di Liga Europa,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

85 Anggota PPK Sleman Resmi Dilantik, Diharap Ikut Wujudkan Pilkada Sehat

Mata Indonesia, Sleman – Sebanyak 85 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kabupaten Sleman telah resmi dilantik pada Sabtu (18/5). Pelantikan anggota PPK dilakukan sebagai bentuk persiapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sleman tahun 2024. Bupati Kustini Sri Purnomo hadir memberikan arahan pada acara yang diselenggarakan di The Rich Jogja Hotel tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini