Foto Via Vallen Diposting Akun Instagram Manchester United

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Akun Instagram Manchester United tiba-tiba saja menampilkan foto pedangdut Via Vallen. Yang menarik, akun resmi tim sepakbola asal Inggris ini memuatb penggalan salah satu lagu andalan penyanyi asal Jawa Timur tersebut.

Dalam unggahan terbaru, akun Instagram MU menampilkan foto Via Vallen yang sedang mengenakan jersey ketiga Man Utd dan menuliskan sepenggal lirik lagu berjudul ‘Sayang’.

“Seperti lirik dari salah satu lagu andalannya: Sak tenane aku iki pancen tresno awakmu.”

“@ViaVallen yo pancen tenanan tresno karo MU,” tulis akun resmi Man Utd disertai dua emoticon senyum dan tagar #ViaVallen

Saat diunggah, sudah ada lebih dari 80 ribu akun yang memberi like dan mendapat lebih dari 10 ribu komentar. Reaksi pengguna akun juga beragam menanggapi unggahan akun Instagram Man Utd tersebut.

Adminnya orang Klaten.” Tulis akun instagram @liputantimnas.

Adminnya vianisty,” Tulis @stopkontak_12.

Min salah akun gak?” Tulis @dzakibudya.

Via Vallen diketahui merupakan penyanyi yang menjadi fans klub Manchester United. Ia bahkan sempat berkunjung ke Old Trafford kala liburan di Inggris.

Dua tahun lalu Via Vallen juga pernah mendapat pesan Instagram dari David De Gea yang kemudian di-screenshot dan diunggah dalam fitur InstaStory.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini