Madonna (billboard)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyanyi senior Hollywood, Madonna Louise Ciccone atau akrab disapa Madonna kabarnya akan menceritakan perjalanan kariernya sebagai seorang penyanyi di Amerika Serikat lewat sebuah film biopik. Bahkan, Madonna juga menyutradarai sendiri filmnya itu. Dalam filmnya ini, Madonna juga menggandeng Diablo Cody, penulis pemenang Oscar sebagai penulis naskahnya.

Dikutip dari Variety, film biopik ini akan menampilkan alur saat pelantun Into the Groove itu memulai kariernya dari suatu daerah kumuh di kota New York sampai ke puncak ketenarannya saat ini.

“Saya ingin menyampaikan perjalanan luar biasa yang telah dilakukan hidup saya sebagai seorang seniman, musisi, penari, seorang manusia yang mencoba membuat jalannya di dunia ini,” kata Madonna dilansir dari Variety.

Nantinya, film biopik ini akan berfokus pada musik. Sebab, musik merupakan semangat bagi Madonna dan membuatnya tetap hidup.

“Musik membuat saya terus maju dan seni membuat saya tetap hidup,” ucapnya.

Meski demikian, film biopik tersebut belum memiliki peran Utama yang mana akan memerankan sosok Madonna. Film itu pun juga belum menemui judul yang pas.

Kabarnya, film biopik tersebut telah mendarat di Universal Pictures, di bawah naungan Donna Langley dan produser Amy Pascal. Waktu produksi film tersebut pun juga belum diketahui.

Diketahui, karier Madonna sudah berjalan selama lima decade dan mengalami pasang surut sebagai seorang penyanyi besar dan melegenda di dunia. Terakait perfilman, Madonna sebelumnya pernah menyutradarai dua film drama di tahun 2008 yaitu, ‘Filth and Wisdom’ dan ‘W.E’.

 

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here