Keluar Demokrat, Ferdinand Hutahaen Ajak Jaga NKRI dari Vandalisme Politik

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hari ini, Senin 12 Oktober 2020, Ferdinand Hutahaean resmi keluar dari Partai Demokrat dengan menyerahkan surat surat pengunduran diri. Sebelum menyerahkan surat itu, Ferdinand mengajak kita semua menjaga NKRI dari vandalisme politik!

Dia juga menziarahi makam istri Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Kristiani Herawati yang menurut pengakuannya berpamitan meninggalkan Partai Demokrat.

Di hadapan pusara ibunda Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang kini menjabat ketua umum partai berlambang mercy biru itu juga meminta maaf atas ketidakmampuannya.

“Sudah berpamitan juga dan minta maaf atas segala ketidak mampuan saya. Damai di Surga Bunda..!!” begitu pernyataan Ferdinand.

Pada surat pengunduran dirinya, Ferdinand menyebut alasannya meninggalkan partai berwarna biru itu karena perbedaan prinsip dengan kader-kader lainnya.

Dia menegaskan berpolitik demi bangsa untuk pribadi atau kelompok-kelompok tertentu tanpa dia menunjuk pribadi atau kelompok yang dimaksud.

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini