Jokowi: Puncak Pandemi Covid19 September

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Puncak pandemi Covid19 di Indonesia diperkirakan pada September ini. Namun, tanpa melakukan intervensi bisa lebih panjang lagi.

Agar tidak berkepanjangan, Jokowi meminta para menterinya agar bekerja lebih keras. Sebab, jika tidak ia khawatir perkiraan puncak wabah Covid19 akan lebih lama.

Jokowi juga menjelaskan telah meminta menterinya bekerja keras semata-mata untuk mendorong agar mereka meningkatnya kinerjanya.

Soal bagaimana Jokowi meminta kepada para menteri dengan nada yang keras, Jokowi menyebut hal itu hanya agar para menteri termotivasi.

“Tapi kalau mintanya, dengan agak berbeda, yaitu memotivasi para menteri agar bekerja lebih keras lagi. Bukan marah, memotivasi. Agar lebih keras lagi kerjanya,” ujar dia.

Sebelumnya, Presiden Jokowi sempat mengingatkan bahwa Indonesia sudah lampu merah corona. Hal ini dipicu kenaikan per hari yang mencapai angka 2.657 pada Kamis pekan lalu.

Ia pun telah meminta 8 provinsi menjadi prioritas untuk dilakukan testing, tracing, dan treatment demi menekan penyebaran kasus corona.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini