Personel Band Kotak
Personel Band Kotak (istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Grup band Kotak tengah ancang-ancang untuk mengeluarkan album baru pada bulan September 2020. Album ini bertajuk “Identitas”.

Terkait pemilihan “Identitas” sebagai tajuk dari album barunya, Kotak menjelaskan bahwa itu menggambarkann identitas musik dari ketiga personel, Tantri, Cella, dan Chua.

“Nama album ini identitas kotak banget. Pokoknya semua proses kreatif itu Kotak yang bikin. Di next album kenapa nanti ada sidik jari tiga, ya itu identitas kita,” ujar Chua di Jakarta, 26 Juni 2020.

Tantri pun menambahkan bahwa pembuatan album baru ini sangat spesial karena menunjukkan Kotak sudah bisa menggarap album secara mandiri.

“Biasanya kita kolaborasi dengan beberapa musisi, seperti Pay dan Dewiq. Sekarang itu kita mau ucapin terima kasih banget atas ilmu yang di dapat ibaratnya udah lulus. Jadi ini kayak ilmu yang kita dapat setelah beberapa tahun,” katanya.

Sebagai permulaan, Kotak meluncurkan beberapa lagu sebelum menuju album baru tersebut. Seperti yang baru saja dilakukan dengan merilis lagu “Hoax”.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here