Hampir Seluruh Masyarakat Bali Sudah Divaksin Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, DENPASAR – Masyarakat Bali dinyatakan hampir mencapai kekebalan karena vaksinasi dosis pertama telah 99,09 persen dan dosis kedua 83,35 persen penduduk.

Hal itu diungkapkan Sekretaris Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Bali, I Made Rentin, di Denpasar, Bali, Kamis 14 Oktober 2021.

“Target vaksinasi Covid-19 di Provinsi Bali menyasar 3.405.130 penduduk,” ujar Rentin.

Sementara jumlah penduduk yang sudah mendapat vaksin dosis pertama 3.374.230 orang dan yang mendapat dosis kedua 2.838.197 orang.

Progres vaksinasi tertinggi dicapai Kota Denpasar dengan 141,6 persen penduduk yang sudah mendapat dosis pertama, sedangkan mereka yang mendapat suntikan dosis pertama 112,9 persen.

Ada pun kasus aktif atau jumlah mereka yang dirawat di rumah sakit Covid-19 hingga isolasi terpusat maupun mandiri saat ini tercatat 613 orang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sambut Pilkada 2024, PDIP Kulon Progo Jaring Empat Nama Kadernya Maju Bacalon Bupati

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo sedang melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Ketua DPC PDI Perjuangan Kulon Progo, Fajar Gegana, menyatakan bahwa penjaringan ini dilakukan melalui rapat kerja cabang yang diadakan serentak di 12 pengurus anak cabang (PAC). Salah satu agenda utama adalah penjaringan dari tingkat bawah untuk bakal calon bupati dan wakil bupati.
- Advertisement -

Baca berita yang ini