(Foto: Instagram)

MATA INDONESIA, TURIN – Di atas lapangan, Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik dunia dan dikenal sebagai pekerja keras. Georgina Rodriguez buka-bukaan keseharian Ronaldo di rumah.

Karier Ronaldo di lapangan hijau sangat moncer. Dia meraih banyak gelar bersama beberapa klub dan juga trofi individual seperti Ballon d’Or. Di usia 36 tahun, Ronaldo masih bermain di level tinggi bersama Juventus.

Semua orang tahu seperti apa sosok Ronaldo saat latihan atau bertanding. Pemain asal Portugal itu tak pernah mau kalah. Bahkan, di setiap sesi latihan, Ronaldo yang pertama kali datang dan paling terakhir pulang.

Lalu, seperti apa sosok Ronaldo di rumah? Georgina, yang sudah lama menjalin kasih dan dikabarkan sudah tunangan dengan Ronaldo, membeberkan keseharian mantan pemain Manchester United itu di rumah.

“Dia tak suka memasak. Setelah berlatih di pagi hari, dia layak mendapatkan makanan panas yang sudah tersedia di meja. Kami punya koki pribadi, tapi terkadang saya juga memasak,” ujar Georgina, dikutip dari Marca, Senin 1 Maret 2021.

Selain memasak, ada beberapa pekerjaan rumah lain yang tidak dikerjakan Ronaldo demi menjaga keselamatannya sebagai pesepakbola.

“Mustahil Ronaldo mengganti bola lampu di rumah kami, karena plafonnya tinggi. Jika Anda adalah Cristiano Ronaldo, apakah Anda mau mengganti lampu yang tingginya 20 kaki (enam meter) dari tanah?” kata Georgina.

“Lebih baik tidak. Dia harus menjaga dirinya dalam kondisi sebaik mungkin. Saya akan mengurus sisanya. Saya akan memastikan semuanya baik-baik saja. Saya suka mengurus rumah dan keluarga saya,” ungkapnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here