Duh, Rihanna Kecelakaan Skuter di Los Angeles. Mukanya Memar-memar!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Diva pop asal Amerika Serikat, Rihanna dikabarkan mengalami kecelakaan skuter listrik miliknya di Los Angeles minggu lalu. Pada Jumat, 4 September 2020 kabar ini baru beredar akibat foto-foto yang memperlihatkan kecelakaan Rihanna.

Kabarnya, wajah dan dahi Rihanna jadi memar-memar akibat peristiwa itu. Dikutip dari Entertainment Tonight, kondisi Riri, akrab ia disapa, kini telah membaik namun wajahnya masih bengkak.

Kondisi skuter listrik Rihanna pasca kecelakaan

“Rihanna baik-baik saja. (Dia) mengalami kecelakaan skuter listrik pada pekan lalu dan menderita memar di dahi dan wajahnya,” kata perwakilan Rihanna, dikutip dari ET.

Perwakilan penyanyi berkulit eksotis ini juga mengatakan bahwa luka Rihanna tidak parah. Dan Rihanna sembuh dengan cepat.

”Beruntungnya tak ada luka parah. Ia sembuh dengan cepat,” katanya.

Meski mengalami kecelakaan yang melukai wajahnya, Rihanna dikabarkan tetap akan merilis album terbarunya 2021 mendatang. Setelah album terakhirnya, rilis pada 2016 lalu.

Gak cuma itu, dikutip dari People, mantan kekasih Chris Brown ini juga tengah disibukan dengan segudang aktivitasnya seperti merilis kampanye dengan brand kosmetiknya, Fenty Skin beberapa waktu lalu.

So, cepat sembuh ya Rihanna.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini