Rihanna dan Miliarder Saudi Akhirnya Resmi Putus, Udah Mantap-mantap?

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL - Setelah tiga tahun menjalin hubungan asmara, penyanyi seksi Rihanna dan miliarder Arab Saudi Hassan Jameel akhirnya resmi putus.

Kabar kandasnya hubungan asmara Rihanna dan Jameel dikabarkan oleh seorang sumber dalam sebuah wawancara bersama E!News pada Senin 20 Januari 2020. Namun, tak disebutkan apa yang menyebabkan hubungan itu karam.

Sebelumnya, Rihanna sudah berusaha sebisanya menutup rapat-rapat soal hubungannya dengan Jameel dari intaian publik. Namun, ia tak tahan dan beberapa kali kedapatan mengumbar kemesraan di media sosial.

Kabarnya, Rihanna dan Jameel sudah dekat sejak 2017 lalu. Kala itu, beredar foto Rihanna dan sang miliarder tengah asyik berlibur ke Spanyol. Wah, ngapain aja tuh?

“Aku punya hubungan asmara, ini penting bagiku. Aku harus merawatnya,” kata Rihanna pada pertengahan 2019 lalu.

Pelantun Umbrella itu juga sempat mengutarakan keinginannya untuk menjadi seorang ibu atau membangun rumah tangga. Namun, sepertinya keinginan Rihanna untuk mengakhiri masa lajangnya harus tertunda karena kisah percintaannya yang tak berjalan mulus.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini