Crazy Rich Malang jadi Presiden Arema FC

Baca Juga

MATA INDONESIA, MALANGCrazy Rich asal Malang, Gilang Widya Pramana ditunjuk sebagai presiden Arema FC berdasarkan keputusan dari pemilik saham lain dan dewan direksi.

“Gilang sebagai presiden Arema FC akan mengelola tim selama tiga musim ke depan. Dia juga mendapatkan beberapa persen saham di PT AABI,” ujar CEO Arema, Iwan Budianto, dikutip dari Twitter @Ongisnade.

“Komunikasi dengan Gilang sudah dilakukan lama terutama intens sejak bulan puasa. Hari ini hari baiknya,” katanya.

Setelah resmi jadi presiden, Gilang menegaskan tidak akan ada perombakan dalam manajemen, termasuk Manajer Tim, Rudy Widood.

“Tidak akan ada perombakan di manajemen Arema tapi saya akan menempatkan beberapa orang baru untuk membuat Arema lebih baik,” ungkap Gilang.

“Ada tiga target terdekat yang akan dilakukan. Pertama menuntaskan dualisme. Kedua datangkan pemain asing. Ketiga menyediakan training ground untuk tim,” katanya.

“Bagaimana menuntaskan dualisme? Sudah ada arahan dari Pak Iwan Budianto. Kami juga sudah menyiapkan timeline secepatnya untuk menyelesaikan dualisme ini,” ucapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini