Copa America: Brasil Hantam Peru 4-0

Baca Juga

MATA INDONESIA, SANTOS – Brasil meraih kemenangan kedua di ajang Copa America. Tim Samba menghantam Peru dengan skor telak 4-0.

Berlaga di Stadion Olimpico Nilton, Jumat 18 Juni 2021 pagi WIB, empat gol Brasil dicetak Alex Sandro, Neymar, Everton Ribeiro, dan Richarlison.

Ini adalah kemenangan kedua Brasil di Grup B Copa America. Sebelumnya, Fred dkk. menundukkan Venezuela dengan skor 3-0. Saat ini Selecao memimpin di puncak klasemen dengan enam poin.

Di laga Grup B lainnya, Kolombia bermain imbang tanpa gol dengan Venezuela. Kolombia tampil dominan sepanjang laga. Mereka melepaskan 14 tendangan dimana sembilan di antaranya tepat sasara.

Dari segi penguasaan bola, Kolombia juga unggul jau. Mereka menguasai permainan dengan 65 persen berbanding 35 persen. Hasil ini menempatkan Kolombia di posisi dua mengemas empat poin.

Klasemen Grup B Copa America

1. Brasil 6 poin
2. Kolombia 4 poin
3. Venezuela 1 poin
4. Ekuador 0 poin (baru satu kali main)
5. Peru 0 poin (baru satu kali main).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini