Chelsea Terus Menurun, Lampard Nggak Takut Dipecat?

Baca Juga

MATA INDONESIA, LEICESTER – Penampilan Chelsea terus mengalami penurunan, termasuk kalah dari Leicester City. Frank Lampard mengatakan, masalah masa depannya ada di tangan klub.

Chelsea hanya meraih tiga kemenangan dari delapan laga terakhir. Teranyar, The Blues dikalahkan Leicester City 0-2, Rabu 20 Januari 2021 di King Power Stadium.

Kekalahan atas Leicester City menempatkan Chelsea di peringkat delapan dengan torehan 29 poin dari 19 pertandingan. Mereka terpaut sembilan poin dari Leicester yang kini duduk di posisi puncak klasemen.

Posisi Lampard sebagai pelatih mulai terancam. Pasalnya, dia sudah menghabiskan dana lebih dari 200 juta Poundsterling untuk mendatangkan pemain-pemain seperti Timo Werner, Ben Chillwell, Hakim Ziyech, Kai Havert, Edouard Mendy dll.

“(Masa depan) bukan keputusan saya, masalah itu akan selalu ada menjadi pembahasan. Anda pasti paham ada beberapa hal yang berada di luar kontrol. Hal yang bisa Anda kontrol adalah melangkah ke depan, memotivasi pemain, dan bekerja keras,” ujar Lampard, dikutip dari Sky Sports, Rabu 20 Januari 2021.

“Saya tahu saat ini kami ada di posisi yang berbeda jika meihat skuat kami sekaang dan usia para pemain. Ini adalah skuat baru. Saya terus bicara soal transisi, tapi ketika Anda tampil seperti ini, wajar jika banyak orang mulai mempertanyakan,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini