Chelsea Kalah Lawan Leicester, Lampard Khawatir

Baca Juga

MATA INDONESIA, LEICESTER – Chelsea tumbang di tangan Leicester City dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Performa The Blues belakangan ini bikin pelatih Frank Lampard khawatir.

Berlaga di King Power Stadium, Rabu 20 Januari 2021, Chelsea ditundukkan Leicester City dengan skor 0-2. Dua gol Leicester dicetak Wilfred Ndidi dan James Maddison.

Sempat berada di papan atas di awal-awal musim, kini posisi Chelsea terus melorot. Saat ini Si Biru ada di peringkat delapan dengan menorehkan 29 poin dari 19 pertandingan.

“Kami dikalahkan oleh tim yang tampil lebih baik. Mereka lebih tajam dibandingkan kami, banyak berlari, dan sedang dalam performa bagus. Kecewa kami kebobolan dari set piece dan gol kedua lawan kami tidak cukup bagus dan harusnya bisa dicegah,” ujar Lampard, dikutip dari BBC, Rabu 20 Januari 2021.

“Hal paling mengecewakan adalah main di sini dan kalah, tapi hal dasar saat tak menguasai bola sangat penting. Saat menguasai bola kami terlalu lambat tapi tidak apa-apa. Kami punya beberapa peluang. Memang kami tidak cukup bagus hari ini,” tambahnya.

Sempat disebut sebagai kandidat juara, Chelsea justru terus menunjukkan penampilan menurun. Menurut Lampard, dibutuhkan karakter kuat untuk bisa keluar dari situasi seperti ini.

“Saya khawatir dengan penurunan performa. Mulai dari penampilan kami dulu, tiba-tiba dalam performa seperti saat ini dan terjadi sangat cepat. Kami mencatatkan beberapa kemenangan, tapi lima kekalahan dalam delapan laga terakhir bukanlah hal yang kami inginkan,” tuturnya.

“Semua pemain sangat kecewa di ruang ganti. Kami adalah tim dengan banyak pemain muda dan ini menjadi pelajaran berharga ketika Anda berpikir baik-baik saja, maka Anda harus segera keluar dari lubang ini,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah Capai 65 Ton selama Lebaran, WALHI Jogja Ingatkan Penanganan Jangan hanya Menumpuk

Mata Indonesia, Yogyakarta - Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) DIY mencatat peningkatan sebanyak 65 ton sampah di Kota Yogyakarta, Sleman, dan Bantul selama periode 8-15 April 2024 atau masa lebaran. Persoalan sampah di DIY ini juga diingatkan oleh WALHI agar Pemda mencari penanganan lanjutan ke depan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini