Barcelona Kalah di El Clasico, Koeman Semprot Wasit

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Barcelona dikalahkan Real Madrid di laga bertajuk El Clasico. Ronald Koeman semprot wasit karena tidak memberikan penalti.

Berlaga di Alfredo Di Stefano Stadium, Minggu 11 April 2021 dini hari WIB, Barcelona kalah dengan skor 1-2. Dua gol Madrid dicetak Karim Benzema dan Toni Kroos, sedangkan gol Blaugrana dicetak Oscar Mingueza.

Madrid tampil lebih baik di babak pertama, sementara Barcelona jauh lebih baik di babak kedua. Ada insiden dimana Martin Braithwaite dilanggar Ferland Mendy di kotak terlarang.

Dilihat dari tayang ulang, Barcelona layak mendapat penalti. Tapi, wasit Gil Manzano berkata lain. Usai laga, Koeman dan pemain-pemain Azulgrana melakukan protes pada wasit karena tidak diberikan penalti.

“Jika Anda fan Barcelona, Anda marah dan tak senang karena keputusan wasit. Sebelumnya, saya ingin mengatakan kami tak main bagus di babak pertama secara bertahan atau menyerang. Kami lebih baik di babak kedua,” kata Koeman, dikutip dari Marca, Minggu 11 April 2021.

“Yang saya minta hanyalah wasit membuat keptusan tepat. Pelanggaran itu layak mendapat penalti dan saya pikir empat menit waktu tambahan tidak cukup karena pertandingan sempat dihentikan ketika ada masalah di peralatan di bahu wasit,” ujarnya.

“Itu jelas penalti. Kini kami harus menerimanya dan tutup mulut. Bagi saya itu jelas penalti. Semua orang melihatnya. Saya tak mengerti mengapa hakim garis yang jaraknya hanya 10 meter tak melihatnya. Tapi kini lebih baik setop bicara,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini