El Clasico Momen Tepat bagi Madrid Bangkit

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Real Madrid sedang dalam kondisi kurang bagus jelang El Clasico melawan Barcelona. Bagi Zinedine Zidane, El Clasico momen tepat bagi timnya bangkit.

Madrid akan menghadapi Barcelona pada laga El Clasico jilid I musim 2020/21, Sabtu 24 Oktober 2020. Jelang laga ini, kondisi Los Blancos sedang tak bagus.

El Real menelan dua kekalahan beruntun lawan Cadiz dan Shakhtar Donetsk. Posisi Zidane sebagai pelatih Madrid mulai digoyang. Hanya saja, secara statistik rekor Zidane main di Camp Nou sangat baik.

Dari lima pertemuan terakhir, Zidane tak pernah kalah main di Camp Nou dengan rincian tiga menang dan dua imbang.

“Ini momen terbaik untuk membalikkan situasi karena (El Clasico) adala pertandingan yang bagus untuk memperbaiki semuanya dan mengubah situasi. Kami ingin tampil baik di laga nanti,” ujar Zidane, dikutip dari Marca, Sabtu 24 Oktober 2020.

“Mungkin ada beberapa momen buruk, tapi pada akhirnya, hal bagus tentang sepak bola adalah Anda bisa membalikkan situasi dan itu yang akan coba kami lakukan, tampil baik, dan berpikir positif,” katanya.

Kondisi Barcelona sebenarnya tak bagus-bagus amat. Mereka sempat kalah dari Getafe di LaLiga, tapi bisa bangkit di Liga Champions menundukkna Ferencvaros 5-1.

“Barcelona selalu kuat, kompetitif, dan tahu bagaimana memainkan sepak bola indah. Mereka bisa membuat Anda kesulitan. Saya tahu laga nanti tidak akan mudah dan itu bagus untuk kami,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini