Bali Dapat Penghargaan PPKM Mikro Terbaik

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Provinsi Bali mendapat penghargaan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Mikro terbaik dari Markas Besar TNI.

Penghargaan itu diberikan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto di Base Ops Lapangan Udara I Gusti Ngurah Rai, Senin 4 Oktober 2021.

“Mungkin sudah tujuh kali (Panglima TNI– Red) ke Bali terkait penanganan pandemi ini. Hal ini adalah bentuk kepedulian dan perhatian Bapak Panglima terhadap pandemi yang sudah satu setengah tahun melanda Bali,” ujar Gubernur Wayan Koster, Selasa 5 Oktober 2021.

Koster mengungkapkan kehadiran Panglima TNI dan Kapolri serta unsur pemerintah pusat tidak hanya memberikan motivasi bagi penanganan pandemi tetapi juga pengabdian yang luar biasa hingga ke tingkat desa.

Menurut Koster Panglima TNI dan Kapolri memberi kemudahan melakukan koordinasi dengan jajaran di daerah yaitu seluruh bupati dan wali kota.

Koster mengakui sangat terbantu saat melakukan tes-lacak-isolasi yang dilakukan anggota TNI dan Polri.

Sementara Panglima TNI menilai Gubernur Koster telah melakukan kerja yang baik untuk menurunkan penularan Covid-19 sehingga bisa mencapai kondisi seperti sekarang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini