Auto Bejat, Cekoki Balita Minuman Keras Sampai Terjengkang, Videonya Diunggah di Medsos

Baca Juga

MATA INDONESIA, LUWU TIMUR – Asli bejat kelakukan lelaki dari Luwu Timur ini dengan santuy dia membuat video saat mencekoki balita dengan minuman keras hingga bocah itu beberapa kali jatuh terjengkang akibat mabuk.

Hingga kini dua pemuda Firman Effendi, 20 tahun dan Muh Rifky Hendra, 19 tahun sudah ditangani Polres Luwu Timur sejak Minggu 23 Agustus 2020.

Belum ada pernyataan resmi soal motif mereka mencekoki balita tersebut, tetapi mengingat status keduanya yang pengangguran dan dengan santuynya mengunggah video kelakuan bejat mereka ke media sosial, patut diduga mereka melakukannya untuk iseng.

Balita tidak berdosa itu sempat berteriak-teriak seperti sifat orang mabuk pada umumnya. Namun Firman dan Rifky justru menertawakannya menganggap aksi lucu.

Keduanya ditangkap polisi Minggu 23 Agustus 2020 sekitar pukul 19.00 WITa hanya beberapa jam setelah video tersebut viral.

Firman dan Rifky adalah warga Jalan Abubakar Assidiq, Desa Timampu, kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur

Firman adalah yang mencekoki balita dengan minuman dan Muh Rifky yang merekamnya. Sehari-hari kedua pemuda itu memang dikenal sering mabuk-mabukkan.

Dihadapan petugas, kedua pelaku ini mengakui perbuatannya telah mencekoki minuman alkohol anak dibawah umur. Usai merekam aksi tersebut, mereka kemudian mengupload video itu ke sosial media.

https://www.instagram.com/p/CEOft8pgS3gRX_1PwuF6y4ORwmNBlEjCjrVe680/

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini