Didi Riyadi

MATA INDONESIA, JAKARTA – Memasuki bulan suci Ramadan ini, drummer band Element yang juga foto model Didi Riyadi memutuskan untuk berhijrah ke arah yang lebih baik. Salah satunya dengan meninggalkan hobi yang selama ini ia lakukan, minum-minuman beralkohol.

Lewat kanal akun youtube miliknya, DiTiVi, Didi yang sekarang dikabarkan dekat dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting itu membuang semua koleksi minuman kerasnya. ”Gue menuju perubahan ke arah yang lebih baik, Insha Allah, yang penting berusaha bijak menyikapi apa itu hijrah. Buat gue mulai dari yang simple aja dulu. Besar hati dan enggak perlu malu akan kekurangan lo dan buka hati untuk Tuhan,” kata Didi Riyadi, Rabu, 22 April 2020.

Keinginan Didi untuk lebih dekat dengan Allah SWT ini sudah terbersit sejak akhir Desember 2019 lalu.
”Tapi ya tepatnya sebenarnya akhir tahun 2019 kemarin, Desember gue cuman mikir ya gue mau sampai kapan gitu terus ya masih belum berubah. Nah di tahun ini emang gue ya waktu itu terpikir dan udah berniat untuk berubah cuman memang di momentum Ramadan tahun ini 2020, lagi mendekati Ramadan tekad gue semakin kuat dan semakin utuh dan solid untuk berhenti,” tuturnya.

Di tayangan tersebut, Didi menunjukkan koleksi minuman beralkohol yang ada di dalam kulkasnya. Ia pun membuang segala jenis merek minuman keras yang sudah sejak lama dikoleksinya itu. ”Gue engak bakal bohong sama lo semua, kalau gue punya beberapa koleksi minuman beralkohol, terutama gue suka sama red wine. Dulu, juga pernah minum berbagai macam jenis dan merek,” ujarnya.

Pria bernama lengkap Rahmat Riyadi ini mengaku akan fokus ibadah di bulan Ramadan ini. ”Bukan suatu yang gampang dan gak sesederhana itu juga sih buat gue secara pribadi. Lompatannya emang jauh banget tapi kalau gue gak memulai dan berniat untuk berubah, ya gak ada tidak akan ada yang bisa melakukan itu selain diri gue sendiri, kuncinya itu,” kata Didi Riyadi.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here