ABG Pembunuh Bocah di Sawah Besar Hamil, Ternyata Korban Kekerasan Seksual

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Masih ingat dengan kasus seorang ABG, berinisial NF (15) yang tega membunuh bocah perempuan usia lima tahun tahun di Sawah Besar, Jakarta Pusat? Ia dikabarkan tengah hamil.

Hal itu dikonfirmasi oleh Direktur Jenderal Rehabilitasi Sosial Kementerian Sosial Harry Hikmat. NF yang berstatus sebagai pelaku pembunuhan rupanya juga menjadi korban kekerasan seksual.

“Ya betul (NF merupakan korban pelecehan seksual). NF berada dalam dua posisi sekaligus, yaitu sebagai pelaku pembunuhan dan menjadi korban kekerasan seksual,” kata Harry dalam keterangan tertulis, Kamis 14 Mei 2020.

Harry mengungkapkan bahwa berdasar hasil pemeriksaan fisik dan psikologis yang dilakukan di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, NF diketahui hamil. Menurut Harry, usia kandungan NF telah memasuki 14 minggu atau sekitar 3,5 bulan.

BACA JUGA: Terinspirasi Film Horor, Seorang ABG Bunuh Bocah di Sawah Besar dengan Sadis

“(NF) menjadi korban kekerasan seksual oleh 3 orang terdekatnya, hingga kini hamil 14 minggu” ungkap Harry.

Lebuh lanjut, Harry menyebut bahwa kini NF tegah menjalani proses layanan rehabilitasi sosial di Balai Anak Handayani seraya menunggu proses peradilan terkait kasus pembunuhan yang dilakukannya.

Di sisi lain, Harry meminta pihak kepolisian turut menyelidiki adanya kasus kekerasan seksual yang dialami NF. “Kasus kedua (pelecehan seksual) juga perlu diselidiki untuk mendapatkan kesimpulan logis mengapa anak ini melakukan tindak kekerasan,” ujar Harry.

Sebelumnya, kasus pembunuhan NF sempat menggemparkan warga Jakarta. Pasalnya, NF tega membuhu bocah berinisial APA saat korban main ke rumahnya pada Kamis 5 Maret 2020 lalu.

NF membunuh korban dengan cara menggelamkannya ke bak mandi saat disuruh mengambil mainan. Setelah tak bernyawa, NF menyumpal dan mengikat mayat bocah perempuan itu dalam lemari kamarnya.

NF menyerahkan diri ke polisi sehari setelah melakukan aksinya, yakni Jumat 6 Maret 2020. Kepada Polisi NF mengaku melakukan aksinya didorong oleh hasratnya yang menggebu untuk melakukan aksi pembunuhan.

Aksinya itu terinspirasi dari hobinya yang gemar menonton film horor. Ada beberapa film horor yang menjadi kegemarannya. Salah satunya adalah film Chucky.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini