Terinspirasi Film Horor, Seorang ABG Bunuh Bocah di Sawah Besar dengan Sadis

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Entah apa yang merasuki pikiran dari seorang ABG, berinisial NF (15) yang tega membunuh anak perempuan usia enam tahun di Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Kepada Polisi NF mengaku melakukan aksinya didorong oleh hasratnya yang menggebu untuk melakukan aksi pembunuhan. Aksinya itu terinspirasi dari hobinya yang gemar menonton film horor.

Ada beberapa film horor yang menjadi kegemarannya. Salah satunya adalah film Chucky. Chucky merupakan karakter fiksi dan antagonis utama dari franchise film slasher Child’s Play.

Chucky digambarkan sebagai pembunuh berantai terkenal yang arwahnya menghuni boneka orang baik dan terus-menerus mencoba memindahkan jiwanya dari boneka itu ke tubuh manusia.

Selain Chucky, menurut keterangan Kabid Humas Polda Metro Jakarta, Kombes Yusri Yunus, ia juga begitu menggemari film The Slender Man. Slender Man sendiri merupakan karakter fiksi yang digambarkan seperti pria tipis tinggi dengan tanpa wajah, mempunyai tentakel dan mengenakan baju hitam dengan dasi merah.

Slender Man umumnya dikatakan suka menculik atau melukai orang, terutama anak-anak. “Dia menyukai Slender Man sampai dibuatkan gambarnya,” kata dia.

Menurutnya, bukan kali pertama hasrat ingin membunuh seseorang timbul dari diri pelaku. Sebelumnya pun pelaku kerap merasakan keinginan tersebut.

“Sebelumnya juga punya keinginan untuk membunuh, tetapi bisa dia tahan,” kata Yusri.

Yusri mengatakan, di dalam pemeriksaan diketahui bahwa NF kerap berlaku sadistis terhadap hewan. Meskipun perangainya pendiam, ia tak segan untuk membunuh binatang.

Tak hanya itu, pelaku mengaku puas melakukan aksinya. Tanpa merasa bersalah mengakui aksi kejinya terhadap bocah perempuan yang merupakan tetangganya itu. “Pelaku saat ditanya menyesal atau tidak, dia jawab merasa puas,” kata Yusri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini