Lindsay Lohan (Foto: refinery29.com)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dikenal sebagai artis kontroversial, kehidupan pribadi Lindsay Lohan lekat dengan beragam skandal. Beberapa di antaranya bahkan sampai membuat publik tercengang.

Tak secemerlang popularitasnya di Hollywood, kehidupan pribadi Lindsay diwarnai banyak cerita kelam sejak masih kanak-kanak. Lindsay kecil merupakan korban ‘broken home’ dari perceraian kedua orangtuanya, Michael Lohan dan Dina Lohan.

Kehidupan keluarga Lindsay sangat buruk. Usai bercerai, ibu Lindsay bahkan pernah memejahijaukan mantan suaminya karena tak membayarkan biaya bulanan untuk anak-anaknya. Lindsay kecil pun tumbuh dalam kondisi keluarga tak utuh dan kekurangan kasih sayang.

Di balik tampilan cerianya, bintang film Mean Girls itu ternyata memendam luka akibat perpisahan kedua orangtuanya. Cerita pahit ini pernah ia tuangkan dalam sebuah musik video untuk singlenya yang berjudul ‘The Confessions of a Broken Heart.

Cerita kelam Lindsay Lohan berlanjut saat ia mulai menjejakkan karier di industri Hollywood. Ia terlibat perseteruan dengan sejumlah public figure. Salah satunya, Paris Hilton.

Awalnya, Lindsay dan Paris diketahui bersahabat baik. Namun keduanya mendadak terlibat pertengkaran karena masalah cinta. Paris menuduh Lindsay merebut kekasihnya, Stavros. Ia bahkan menyebut Lindsay seorang wanita yang memelas cinta pada pria.

Mendengar tudingan Paris, Lindsay tak terima. Ia lantas membalasnya dengan mengatakan Paris adalah wanita murahan yang dengan mudah memberikan tubuhnya ke para pria.

Perseteruan serupa juga terjadi antara Lindsay Lohan dan artis Hilary Duff. Lindsay dianggap merebut mantan pacar Hilary, Aaron Carter.

Sejak itu, skandal demi skandal terus dibuat Lindsay Lohan hingga perlahan merusak reputasinya di industri hiburan Hollywood. Berikut deretan skandal terpanas yang pernah dilakukan Lindsay Lohan.

1. Tiduri Puluhan Pria

Maret 2014, In Touch pernah mempublikasikan foto secarik kertas berisi daftar 36 pria yang pernah tidur bersama Lindsay Lohan. Dalam daftar tersebut ada sederet nama besar seperti Ashton Kutcher, Zac Efron, Justin Timberlake, James Franco hingga Adam Levine.

Daftar pria itu ditulis Lindsay Lohan ketika mendekam di panti rehab. Ia sendiri tak menyangka bakal ada yang memotret kertas tersebut hingga membongkar rahasia pribadinya itu.

Sejak itu, banyak pihak berkomentar miring tentang Lindsay. Image-nya pun makin memburuk.

2. Pernah Hamil dan Keguguran

April 2014, Lindsay pernah mengaku pernah hamil dan mengalami keguguran. Kabar itu pun memantik rasa penasaran publik. Banyak yang ingin tahu siapa ayah dari janin yang pernah dikandung Lindsay.

Sempat ada dugaan jika ayah janin tersebut adalah satu dari 36 pria di daftar. Namun ternyata para pria tersebut membantah tudingan itu.

3. Pernah Jadi Pelakor

Lindsay juga mengaku ia pernah berkencan dengan seorang pria beristri. Namun tak disebutkan siapa sosok pria tersebut. Namun seiring waktu, identitas si pria mulai terungkap.

Banyak yang menduga sosok pria beristri tersebut adalah Domingo Zapata. Namun lagi-lagi, Domingo Zapata membantah tudingan tersebut.

4. Doyan Party dan Mabuk-mabukan

Lindsay diketahui doyan party dan pecandu alkohol. Foto-fotonya saat sedang pesta dan mabuk-mabukkan pernah viral dan menggemparkan publik.

5. Masuk Penjara

Tahun 2007, Lindsay pernah ditangkap polisi karena menyetir dalam keadaan mabuk. Gara-gara insiden ini, Lindsay harus menjalani hukuman penjara selama 90 hari.

6. Pecandu Narkoba

Februari 2014 Lindsay diciduk polisi di sebuah apartemen saat sedang pesta kokain dengan teman-temannya. “Sengaja Lindsay menghisap kokain di depan ketiga temannya dalam apartemen yang diberikan Oprah untuknya. Tak ada unsur paksaan,” kata salah seorang sumber kepada majalah Star, dikutip Kamis, 2 Juli 2020.

7. Curi Perhiasan

Gak kapok-kapok bikin sensasi, Lindsay juga pernah ditangkap polisi karena mencuri di sebuah toko perhiasan. “Pemilik perhiasan itu melaporkan pencurian ini kepada kantor polisi Los Angeles. Akhirnya, pihak kepolisian segera melakukan penyelidikan terkait kasus ini,” kata salah seorang sumber dari kantor kejaksaan Los Angeles.

Kasus pencurian serupa kembali dilakukan Lindsay Lohan meski akhirnya ia mengelak. Lindsay berdalih ia hanya meminjam perhiasan dari lokasi syuting.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here