Yuk Intip Lima Akun Youtube Tentang Masakan Vegan dan Vegetarian

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menjadi seorang vegetarian sekarang tidak sulit lagi, sebab banyak cara membuat menu makanannya.

Apalagi akun YouTube yang mendukung vegetarian semakin banyak terutama dalam menyediakan menu makanan.

Mata Indonesia merekomendasikan beberapa akun Youtube untuk Anda yang hobi membuat masakan di rumah atau yang ingin sekedar melihat berbagai macam masakan vegetarian.

1. Avantgardevegan

Dipandu Gaz Oakley, akun itu mengulas berbagai macam masakan vegan, seperti donat, es krim, burger, dan lainnya. Gaz memiliki pembawaan yang menarik dan masakan-masakannya yang sangat menggugah selera.

Akun YouTube-nya kini memiliki 1.16 juta subscriber. Gaz juga sudah menerbitkan beberapa buku, salah satu nya adalah “Plants-Only Kitchen”.

 

2. BOSH.TV

Akun makanan vegan ini dibuat Henry Firth dan Ian Theasby. BOSH! panggilan akrab di kanal akun itu.

Mereka sering mengadakan “live cook” masakan vegan yang pastinya nikmat dan segar. BOSH! juga sudah memiliki beberapa terbitan buku nya seperti “Bosh!: How To Live Vegan”.

 

3. Caitlin Shoemaker

Caitlin membuat berbagai masakan vegan dengan gaya penyampaian yang menarik. Salah satu konten menariknya adalah “What I Ate … .”

Di konten itu ia menyebutkan makanan atau minuman apa saja diminum hari itu, dan tentu saja makanan vegan. Akun itu kini memiliki 729 ribu subscriber. Menariknya, video-video yang diunggah bergaya seperti vlog.

 

4. Resep Vegefood

Akun masakan vegetarian kali ini dipandu orang Indonesia. Resep yang disuguhkan sederhana dan mudah ditemukan. Bahan-bahannya pun dijual di akun Instagramnya yaitu @mommy.veggie. Akun ini memiliki 2 ribu subscriber.

 

5. MarKitchen Vegetarian

Ini juga akun YouTube orang Indonesia, Marky Chen. Sering menampilkan berbagai macam masakan dengan bahan yang familiar. Tertarik membelinya, langsung saja berhubungan dengan akun instagram @markitchen_vegetarian.

Itulah beberapa rekomendasi akun YouTube masakan vegan dan vegetarian. Bagaimana, kalian tertarik untuk mencobanya?

Reporter: Budiyani Rahmawati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini