Yeay! Rating Drama ‘Jirisan’ Alami Peningkatan Lagi

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Kembali alami kenaikkan, drama ‘Jirisan’ kini meraih rating nasional rata-rata. Ini menandakan drama ‘Jirisan’ mendapatkan sedikit peningkatan dari episode sebelumnya.

Melansir dari Soompi, drama yang disiarkan saluran televisi Korsel terbesar, tvN, ini mengalami peningkatan jumlah penonton. Pada 21 November 2021 waktu setempat, drama ‘Jirisan’ memperoleh rating nasional rata-rata hingga delapan koma tiga persen!

Sebelumnya, drama ini sempat mengalami penurunan rating pada episode sebelumnya yakni hanya mendapat tujuh koma tujuh persen. Berdasarkan data Nielsen Korea, drama ini tetap menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran.

Sementara itu, drama dari OCN ‘Chimera’ untuk episode terbarunya meraih rating hingga satu koma enam persen. Drama dari JTBC ‘Inspector Koo’ juga mendapat peningkatan rating dua koma dua persen.

Sedangkan, drama dari SBS ‘Let Me Be Your Knight’ masih mempertahankan peringkat nasional rata-rata yakni satu koma empat persen dari minggu lalu.

Lalu untuk program dari KBS 2TV ‘Young Lady and Gentleman’ mengalami kelonjakan angka sampai 30 persen. Program ini masih tetap menjadi yang paling banyak ditonton.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini