Sabtu, Januari 22, 2022

Yeay! Rating Drama ‘Jirisan’ Alami Peningkatan Lagi

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Kembali alami kenaikkan, drama ‘Jirisan’ kini meraih rating nasional rata-rata. Ini menandakan drama ‘Jirisan’ mendapatkan sedikit peningkatan dari episode sebelumnya.

Melansir dari Soompi, drama yang disiarkan saluran televisi Korsel terbesar, tvN, ini mengalami peningkatan jumlah penonton. Pada 21 November 2021 waktu setempat, drama ‘Jirisan’ memperoleh rating nasional rata-rata hingga delapan koma tiga persen!

Sebelumnya, drama ini sempat mengalami penurunan rating pada episode sebelumnya yakni hanya mendapat tujuh koma tujuh persen. Berdasarkan data Nielsen Korea, drama ini tetap menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran.

Sementara itu, drama dari OCN ‘Chimera’ untuk episode terbarunya meraih rating hingga satu koma enam persen. Drama dari JTBC ‘Inspector Koo’ juga mendapat peningkatan rating dua koma dua persen.

Sedangkan, drama dari SBS ‘Let Me Be Your Knight’ masih mempertahankan peringkat nasional rata-rata yakni satu koma empat persen dari minggu lalu.

Lalu untuk program dari KBS 2TV ‘Young Lady and Gentleman’ mengalami kelonjakan angka sampai 30 persen. Program ini masih tetap menjadi yang paling banyak ditonton.

BERIKAN KOMENTAR POSITIF

Ayo berikan komentar
Tuliskan nama

Berita Terbaru

Susul Egy MV, Witan Sulaeman Resmi Gabung FK Senica

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bintang Timnas Indonesia, Witan Sulaeman resmi bergabung dengan klub asal Slowakia, FK Senica. Kesempatan emas...
- Advertisement -

Baca berita yang ini