Drama ‘Breaking Up’, ‘The Red Sleeve’, dan ‘Jirisan’ Bersaing Rating untuk Episode Terbarunya!

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Persaingan ketat antar drama hits yang sedang tayang di seluruh saluran televisi Korea Selatan. Kabarnya episode terbaru untuk drama ‘Now We Are Breaking Up’, ‘Red Cuff of the Sleeves’, dan ‘Jirisan’ sama-sama telah meraih rating penonton hingga tujuh persen!

Menurut laporan Nielsen Korea pada Sabtu 20 November 2021, tiap episode tiga serial terbaru tersebut meraih kenaikan rating masing-masing di atas tujuh persen. Nielsen Korea adalah sebuah situs resmi yang rutin menganalisa rating penonton dari setiap drama yang sedang berlangsung.

Untuk saat ini rating tertinggi drama Korea diraih oleh ‘Now We Are Breaking Up’ yang hampir menyentuh angka delapan persen, yakni tujuh koma sembilan persen. Pada episode sebelumnya serial ini hanya mengalami kenaikan rating hanya sampai tujuh koma tiga persen.

Sedangkan episode terbaru dari drama ‘Red Cuff of the Sleeves’ telah meraih rating hingga tujuh koma lima persen. Pada episode sebelumnya serial ini hanya meraih rating sampai tujuh persen aja.

Sementara itu, episode terbaru dari saluran televisi tvN ‘Jirisan’ kini justru mengalami penurunan. Mereka mendapat rating hingga tujuh koma tujuh persen untuk episode terbarunya ini.

Berbanding dengan episode sebelumnya yang telah meraih rating hingga tujuh koma sembilan persen.

Selain itu, terselip drama hits lainnya yang bertajuk ‘Happiness’. Drama ini juga mengalami penurunan rating hingga tiga persen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini