Yeay! Dakota Johnson Bakal Masuk di Spider-Man Universe Sebagai ‘Madame Web’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Ada kabar gembira nih buat penggemar Marvel, terutama Spider-Man. Kabarnya Dakota Johnson sedang dalam tahap negosiasi buat peran utamanya sebagai Madame Web.

Melansir dari THR, Dakota akan memainkan karakter utama di Madame Web. Film yang akan dibintangi olehnya itu rencananya akan dibuatkan spin-off dari waralaba ‘Spider-Man’ yang diproduksi Sony.

Kini prosesnya sudah ditahap pengembangan awal. Mulai dari negosiasi aktor, hingga pembuatan naskah.

Kabarnya naskah untuk film spin-off ini akan dibuat oleh Matt Sazama dan Burk Sharpless. Sebelumnya mereka juga telah membuat naskah untuk spin-off Spider-Man, ‘Morbius’.

Namun belum diketahui pasti kapan Dakota akan mulai melakukan syuting untuk film ini. Tanggal perilisannya pun masih belum diketahui.

Madame Web ini merupakan salah satu alter ego Peter Parker dari universe lain. Sebelumnya karakter ini telah diperkenalkan pada 80’an di komik ‘The Amazing Spider-Man No. 210’.

Dalam ceritanya, Madame Web adalah mutan yang berspesialisasi dalam memprediksi masa depan pahlawan super bertema Spider. Ia membimbing semua alter ego Peter Parker dari beberapa generasi pahlawan yang juga menyebutkan diri mereka sebagai Spider-Woman.

Penggambaran visual Madame Web ini dalam komiknya digambarkan sebagai wanita tua yang buta dan lumpuh. Ia dikelilingi mesin seperti web yang berfungsi sebagai pertahanan hidupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini