Sabar Ya, Jadwal Tayang Film Marvel ‘Morbius’ Diundur hingga April 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Fans komik ‘Morbius’ harus menunggu lebih lama melihat salah satu tokoh ikonik Vampir di komik Marvel melakoni debutnya di layar lebar.

Sony Picture memindahkan jadwal tayang ‘Morbius’ tiga bulan lebih lama dari agenda awal. Film yang merupakan bagian dari Sony Spider-Man cinematic universe (jangan tertukar dengan Disney Marvel Cinematic Universe) akan tayang pada 1 April 2022 dari jadwal awal 28 Januari.

Ini bukan pertama kalinya (atau yang kedua, atau yang ketiga) ‘Morbius’ mengalami pengunduran jadwal tayang di bioskop.Film ini seharusnya debut pada 10 Juli 2020, tapi diundur karena pandemi Covid-19.

Ketika situasi pandemi Covid-19 makin memburuk, jadwal tayang ‘Morbius’ berkali-kali mengalami perubahan, mulai dari 31 Juli 2020, kemudian 19 Maret 2021, lalu 8 Oktober 2021, dan 28 Januari 2021.

Pada tanggal rilis terbarunya, ‘Morbius’ akan bersaing dengan ‘Easter Sunday’, sebuah komedi yang dibintangi Jimmy O. Yang dan Tiffany Haddish, serta film thriller yang dibinangi Chris Pine ‘The Contractor’.

Di film ‘Morbius’, Jared Leto berperan sebagai antihero Michael Morbius yang putus asa mengobati penyakit darah langka. Penyakit yang membuatnya lebih dekat dengan kehidupan di malam hari.

‘Morbius disutradarai Daniel Espinosa dan dibintangi oleh Matt Smith, Adria Arjona, Jared Harris, Al Madrigal dan Tyrese Gibson.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini