Ya Ampun! Jeon So Min Dilarikan ke Rumah Sakit saat Syuting ‘Running Man’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktris Jeon So Min pergi ke rumah sakit disela-sela kegiatan syuting ‘Running Man’. Ia memang diketahui sedang sakit.

Sebelumnya, Jeon So Min dikabarkan dilarikan ke rumah sakit karena kondisi kesehatannya yang menurun pada Kamis 2 April 2020. Ia harus dirawat selama sebulan.

Pada episode terbaru Running Man, Jeon So Min yang awalnya ikut muncul, tiba-tiba menghilang di tengah syuting program.

Sebagai salah satu pembawa acara, Jeon So Min tetap melakukan yang terbaik untuk para penggemar ‘Running Man. Meskipun terlihat pucat dan sedikit lemas, tetapi hal itu tidak membuat Jeon So Min kehilangan senyuman manisnya.

BACA JUGA: Doa dan Ucapan HBD untuk Jeon So Min dari Member ‘Running Man’

Wanita yang kerap digoda sebagai pacar Yang Se Chan ini bahkan memberikan reaksi yang luar biasa saat syuting berlangsung. Namun, pada akhirnya dia harus dilarikan ke rumah sakit secepatnya.

Agar penggemar tak salah paham, para member Running Man juga turut memberikan pernyataan terkait kondisi Jeon So Min.

“Jadi sebenarnya Jeon So Min sedang tidak merasa sehat dalam beberapa hari ini, dia sekarang pergi ke rumah sakit. Kami akan bekerja keras (untuk para penggemar), semoga Jeon So Min segera membaik,” ungkap Yoo Jae Suk, dilansir Koreaboo, Selasa 14 April 2020.

Tak hanya Yoo Jae Suk, member lain juga turut memberikan semangat agar Jeon So Min lekas pulih.

“Semangat, So Min! Semoga sampai dengan aman ke rumah sakit, jangan khawatirkan tentang proses syuting!” ungkap para member.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini