Doa dan Ucapan HBD untuk Jeon So Min dari Member ‘Running Man’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Salah satu member Running Man, Jeon So Min, baru-baru ini berulang tahun. Namun sayang, di hari ulang tahunnya yang jatuh pada Selasa 7 April 2020 kemarin, ia sedang terbaring di rumah sakit.

Jeon So Min dikabarkan dilarikan ke rumah sakit karena kondisi kesehatannya yang menurun pada Kamis 2 April 2020. Ia harus dirawat selama sebulan.

Untuk menyemangati So Min, member Running Man lainnya, Kim Jong Kok, Ji Suk Jin dan HaHa mengucapkan selamat dan berdoa agar So Min dapat kembali mengisi acara.

Kim Jong Kook mengunggah foto dirinya bersama Yang Se Chan, Lee Kwang Soo, dan Jeon So Min. “Selamat ulang tahun So Min, cepat sembuh dan kembali,” tulis Kim Jong Kok.

Bukan hanya Kim Jong Kok, Ji Suk Jin juga berbagi foto member lengkap dan menulis ucapan untuk Jeon So Min. “Selamat ulang tahun, So Min, kita semua merayakannya. Kamu harus segera kembali ke lokasi syuting,” tulis Ji Suk Jin.

Selain itu, HaHa juga memposting foto dirinya bersama Jeon So Min dan Yang Se Chan. “Jeon Sobari (julukan Jeon So Min) selamat ulangtahum, semoga cepat sembuh dan kita bisa kembali bekerja sama,” tulis HaHa.

HaHa juga mencandai So Min dengan ucapan “pacarmu tampan” yang ditujukan untuk Se Chan dalam unggahannya tersebut. Jeon So Min dan Se Chan memang sering digoda para member memiliki ketertarikan satu sama lain.

Sebelumnya, Agensi Jeon So Mi telah membenarkan bahwa So Min dilarikan ke rumah sakit akibat kelelahan. Hingga kini So Min masih berada di rumah sakit. Ia juga harus absen selama sebulan dari acara Running Man untuk memulihkan kesehatannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini