Wow! ‘Squid Game’ Kalahkan ‘Sweet Home’ dan ‘Money Heist’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Netflix baru-baru ini merilis drama Korea berjudul ‘Squid Game’. Menakjubkannya, drama ini memecahkan rekor drama Korea yang mencetak rating tertinggi dalam tiga hari setelah peluncuran di Netflix.

Berdasarkan kutipan dari Koreaboo, ‘Squid Game’ mendapatkan skor rating keseluruhan hingga 562 poin. Hal ini mengalahkan drama Korea lainnya dari Netflix juga, yaitu ‘Sweet Home’ dengan total skor 428 poin selama penanyangan.

Bahkan drama tersebut juga mengalahkan serial drama dari Spanyol ‘Money Heist’. Padahal ‘Money Heist’ udah lebih lama ada serialnya dan kini udah sampai season ke-5.

‘Squid Game’ adalah drama baru tentang permainan bertahan hidup misterius dengan hadiah 45,6 miliar won atau sekitar 40 juta Dolar AS melalui telepon. Lee Jung Jae dan Park Hae Soo akan berperan sebagai dua teman masa kecil yang akhirnya bergabung dengan permainan hanya untuk mengetahui bahwa ada lebih banyak yang dipertaruhkan daripada hanya hadiah uang.

Kalian udah nonton dramanya?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Masuk Radar PDIP Bantul sebagai Calon Bupati, Soimah Pancawati Punya Jawaban Begini

Mata Indonesia, Yogyakarta - Artis terkenal Soimah Pancawati masuk dalam radar DPC PDIP Bantul di Pilkada DIY 2024 mendatang. Bahkan tak hanya PDIP saja, beberapa partai lain juga melirik sosok penyanyi tersebut untuk bertarung di Pilkada, November 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini