‘Squid Game’ Mirip dengan ‘Alice in Borderland’, Benarkah?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Lagi jadi perbincangan hangat nih dari drama ‘Squid Game’ dan ‘Alice in Wonderland’. Katanya dari dua drama itu memiliki kemiripan, apa benar?

Banyak yang berpendapat, dari dua film tersebut memiliki beberapa kesamaan. Persamaannya adalah dari segi tema dan konsep.

Ini jadi perdebatan warganet Twitter memilih drama Netflix mana yang lebih baik antara ‘Squid Game’ dan ‘Alice in Borderline’. Sebab konsep yang Netflix terapkan sama-sama bergenre survival game.

Drama mengenai permainan yang mempertaruhkan nyawa dan bertahan hidup. Namun, alur plot cerita dan storyline antara drama tersebut berbeda.

Banyak yang berpendapat bahwa drama ‘Squid Game’ lebih relatable dengan kehidupan nyata. Berbanding dengan ‘Alice in Borderland’, warganet berpendapat drama tersebut lebih menantang dan sadis.

‘Alice in Borderland’ mengisahkan seorang pemuda pengangguran yang masuk dalam dunia game dan harus bertahan hidup saat teman-temannya mati satu per satu dalam memecahkan misteri.

Sedangkan ‘Squid Game’ menceritakan tentang persaingan hidup orang dewasa hadapi dalam kehidupan nyata dan mereka tertarik untuk bergabung dalam sebuah permainan yang memberikan imbalan fantastis pada pemenang.

Nah kalian tim Alice in Borderland atau Squid Game nih?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini