Wow! Ayu Ting-Ting Masuk Nominasi Wanita Tercantik Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pedangdut Ayu Ting Ting masuk dalam nominasi wanita tercantik dunia versi TC Candler. Dia akan bersaing dengan beberapa artis top Hollywood.

TC Candler adalah pencipta daftar kritikus independen tahunan dari 100 Wajah Tercantik dan Tertampan. Pemilihan ini sudah mereka lakukan sejak 1990.

Tidak seperti kebanyakan peringkat kecantikan tahunan lainnya, TC Candler bukanlah kontes popularitas dan jelas bukan spesifik dari satu negara. Ini bukan tentang tubuh paling seksi atau selebriti paling terkenal. Sebaliknya, daftar ini mencoba untuk menginformasikan dan memperluas opini publik alih-alih mencerminkannya.

Ayu Ting-Ting masuk dalam 100 daftar wanita tercantik tahun ini. Hal ini diunggah langsung oleh Instagram TC Candler.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by TC Candler (@tccandler)

“Ayu Ting-Ting masuk nominasi salah satu wajah tercantik 2021. Selamat. Untuk mendukung dia, silakan like dan berikan komentar,” tulis keterangan dalam postingan tersebut.

Selain Ayu Ting-Ting, ada tiga wanita asal Indonesia lainnya yang masuk daftar, yakni Maudy Ayunda, Raisa, dan Dita Karang, yang merupakan anggota girlband Korea Selatan, Secret Number.

Ketiga wanita Indonesia itu akan bersaing dengan beberapa nama top Hollywood, seperti Gal Gadot, Amanda Seyfried, Emma Watson, Alexandra Daddario, dan Natalie Portman.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini