Ayu Ting-Ting Blak-blakan soal Kalung yang Mirip Punya Nagita Slavina: Kalau Saya yang Pakai Pada Berisik

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pedangdut Ayu Ting-Ting tak habis-habis jadi pusat perhatian netizen. Baru-baru ini, diirnya ramai dituduh plagiat dari istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

Apalagi, tudingan itu semakin diperparah dengan potret Ayu yang kepergok memakai kalung persis seperti punya Nagita. Kalung bertabur mutiara yang melingkar di leher Ayu itu diduga kado pemberian dari sang ibunda, Umi Kalsum.

Rupanya, permasalahan kalung itu sampai ke telinga Ayu. Pelantun Sambalado itu pun semakin gerah dan buka suara. Ia merasa kesal dirinya selalu dihujat dan dituding yang bukan-bukan.

“Gak pernah nanggepin, padahal semua orang selalu pake juga, dan semua orang punya, jadi mungkin itu hanya dibuat-buat saja,” kata Ayu santai.

Menurut Ayu, persoalan seeperti itu tak ada habisnya. Ia pun menyangka ada dalang dari kegaduhan yang sering menyeret nama dirinya dan Nagita.

“Kalau menurut saya ya itu lagi itu lagi sih, jadi kaya udah dalangnya,” kata Ayu.

Mantan istri Enji itu juga nampak semakin kesal. Ia pun heran mengapa jika dirinya yang menggunakan barang selalu dianggap plagiat dan bikin heboh warganet.

“Dan giliran orang lain pake, gak berisik. Cuma saya aja giliran saya yang pake pada berisik,” ucap Ayu.

Sementara itu, kalung viral yang jadi obrolan panas netizen sebenarnya juga digunakan oleh seleb tanah air lainnya. Mulai dari Aurel Hermansyah, Sarwendah, Irish Bella hingga Isyana Sarasvati.

Ayu Ting-Ting belakangan kerap dituding meniru gaya Nagita Slavina dan disebut sebagai plagiat. Kabar tersebut membuat ayah Ayu, Abdul Rozak geram dan membantah tuduhan tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini