Viral Video Pemuda Hina Nabi Muhammad dan Aisyah

Baca Juga

MATA INDONESIA, SURABAYA – Sebuah video yang menampilkan seorang pemuda menyayikan lagu ‘Aisyah Istri Rasulullah’ yang liriknya diubah viral di media sosial. Pemuda itu lansung dikecam netizen karena diduga melakukan penistaan agama.

Dilihat dari video yang diunggah akun Instagram @ndorobeii, awalnya pemuda itu sedang menyanyi sepenggal lirik dari lagu yang lagi viral itu.Penggalan lirik ‘main lari-lari’ diganti dengan ‘minum anggur merah’.

Atas kelakuannya itu pun, si pemuda langsung mendapat kecaman dari netizen karena diduga melakukan penistaan agama. Pemuda itu menghina Nabi Muhammad dan istrinya, Aisyah.

BACA JUGA: Hina Istri Nabi, YouTuber Asal Medan Diamankan Polisi

Melihat hal tersebut, ia pun kemudian membuat klarifikasi dan meminta maaf karena telah membuat lagu ‘Aisyah Istri Rasullulah’ itu sebagai candaan.

“Ya di sini aku ingin klarifikasi videoku yang nyanyi lagu ‘Aisya’ terus aku buat kayak gitulah. Semua manusia gak luput dari kesalahan, jadi aku minta maaf. Semuanya yang ada di luar sana aku minta mmaaf. Kalau memang kalian islam, kalian memafkaan,” kata dia.

Dalam video itu, dia mengatakan bahwa minta maaf tidak perlu nangis-nangis seperti kata orang. “Nggak semua kayak gitu (nangis-nangis),” kata dia.

View this post on Instagram

Viral

A post shared by ndorobeii (@ndorobeii) on

Dalam video lainnya, unggahan akun @ndorobeii ini menampilkan sosok pemuda yang tengah diamankan aparat kepolisian. Pemuda yang berasal dari Gubeng, Surabaya itu pun menjadi tontonan orang-orang.

BACA JUGA: Lagi Viral! Ustaz Buya Yahya Minta Lagu ‘Aisyah Istri Rasulullah’ Diubah Liriknya

Beragam komentar pun memenuhi unggahan @ndorobeii. Kebanyakan dari mereka mengecam dan menyayangkan tidakan pemuda itu.

“aduh bro minum mah gpp deh asal jgn menghina agama,nyesel kan kalo udh gini nyusahin ortu & diri sendiri,” kata @whatwoul**iodo.

“Kenapa ya jaman sekarang itu kebodohan malah di pamerkan??,” tulis
@rusdi**rhadi.

“Penistaan agama lagi ?? knpa di buat main main sudah tau ada hukum nya,” komentar @a**an_setiawan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Bupati Sleman Apresiasi Sebagai Sarana Menyatukan Warga

Mata Indonesia, Sleman - Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo menghadiri Kirab Budaya dalam rangka Merti Desa ‘Mbah Bregas’ Kalurahan Margoagung, Seyegan yang digelar di Balai Ringin Ngino, Sabtu, (4/5). Pada kesempatan tersebut, Kustini juga turut melakukan prosesi penuangan 7 kendi air suci di Ringin Ngino Mbah Bregas.
- Advertisement -

Baca berita yang ini