Millendaru (Foto: Istimewa)
Millendaru (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Beberapa waktu lalu publik dihebohkan dengan Millendaru yang dicecar pertanyaan operasi kelamin oleh Ashanty. Ia pun menegaskan bahwa dirinya tak melakukan potong kelamin mengingat itu perbuatan dosa.

Seperti diketahui, keponakan Ashanty ini memang kerap jadi perhatian publik karena berpakaian dan berpenampilan seperti perempuan. Padahal, Millen terlahir sebagai seorang laki-laki. Makanya, tak heran ia mendapat nyinyiran dari netizen.

Namun, baru-baru ini sebuah video yang Millendaru kala melaksanakan salat Isya beredar di media sosial. Video tersebut nampaknya dibagikan pertama kali oleh teman Millen yang diminta menemaninya ketika sedang salat.

BACA JUGA: Ashanty Cecar Pertanyaan Soal Potong Kelamin, Millen Cyrus: Diselipin Aja, Ada Triknya

“Konsepnya minta ditemenin sholat isya, Alhamdulillah ya sister @millencyrus,” isi tulisan pada unggahan itu.

Meski berpenampilan seperti perempuan, cara salat Millen pun tetap dilakukan sesuai kodratnya. Ia terlihat mengenakan baju berwarna hijau dan celana panjang berwarna putih.

Unggahan Instagram @mimi.julid.

Seperti biasa, Millendaru pun menuai tanggapan pro dan kontra dari netizen. Kali ini, penampilan Millen saat mengerjakan salat ini ramai disanjung dan banjir doa dari netizen.

“Kan ditanya sama bunda ashanty emg udah dipotong jwbnya “engga bun dosa ” .. tampilannya aja cewe gender ga berubah tetep male ibadah pun cara lelaki ga pake mukenah.. diterima atau enggaknya itu urusan millen sama Allah😁,” komentar @ima_**hwan.

“mau ibadahnya si millen diterima sama Allah apa engga itu urusan yang di atas ya, yang penting tetap ingat buat beribadah. kita semua berdosa, caranya aja yang beda.🙏🙏,” kata @cyh**ct_.

BACA JUGA: Sikap Ashanty ke Millendaru Disebut Bikin Transphobia, Dikecam Netizen dan Begini Penjelasannya

“Dia masih ibadah scr laki2. Semoga aja insyaf pas jadi laki2 beneran. Jangan nyinyir, doain yg baik2 aja gt,” tulis @wafaan_dhujen_**urin.

“Smg Allah SWT memberikan hidayah utk millen kembali ke fitrah nya. Aamiin❤️,” kata @mesayu_**chma.

“Kasihan Millen…semoga Allah memberi jalan yg terbaik baginya..😥,” komentar @cu**anah.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here