Via Vallen Cari Jodoh? Posting Kriteria Laki-laki di IG, Tegaskan yang Belum Pernah Nikah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTAVia Vallen mendadak bikin heboh para pria. Di Instagramnya, pelantun ‘Meraih Bintang’ itu seperti memberikan kode bahwa dirinya sedang mencari pasangan hidup.

Dalam foto yang diunggah pada Selasa 26 Mei 2020, Via Vallen tampak cantik mengenakan sweater rajut berwarna pink. Dalam captionnya, dia bertanya tentang kriteria lelaki.

BACA JUGA: Adik Via Vallen Positif Covid-19, Disindir Tetangga hingga Didatangi Satpol PP

Via Vallen bertanya apakah di zaman sekarang masih ada lelaki berusia kisaran 35-39 yang masih melajang. Kriteria lainnya, laki-laki tersebut baik dan bertanggung jawab.

“Cuma mau tanyaa. Apakah masih ada laki laki baik dan bertanggung jawabb yang kelahirannya tahun 1981-1985 tapii BELUM PERNAH MENIKAH SAMA SEKALI???,” tulis Via di caption foto yang diunggah.

Yang mernarik perhatian, kalimat ‘BELUM PERNAH MENIKAH SAMA SEKALI’ ditulis menggunakan dengan huruf besar. Hal ini seakan syarat utama untuk kekasih Via Vallen kelak.

BACA JUGA: Tak Ingin Selamanya Jadi Pedangdut, Ini Tujuan Hidup Via Vallen Sebenarnya

Sayangnya, tak diketahui secara pasti apa maksud dari pertanyaan Via Vallen pada postingannya di Instagram itu. Namun, banyak netizen yang berkomentar bahwa wanita 28 tahun itu sedang memberi ‘kode’ sedang mencari jodoh.

“Kode keras cin ?? aq mendukungmu…,” tulis @nasha__**ila.

“Sukar di Cari mbiak… Kalau pun masih ada , pasti Renyah & Crunchy ? wkwk,” kata @ivhabe**ian.

“Biasax klo umur segitu udah duda mbak ?,” komentar @septia**.vys.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini