V BTS Merasa Tertekan Perilisan Mixtapenya Ditunda

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – V BTS saat ini tengah sibuk mempersiapkan album mixtape perdana dengan judul KTH1. Album mixtapenya direncanakan rilis dengan 13 lagu.

Dalam wawancara BTS “BE-hind Story”, V berbicara singkat tentang mixtape yang sangat dinantikannya. Apalagi, mixtape pria kelahiran 1995 ini memakan waktu lama.

“Kompilasi saya ditunda lebih dari yang saya kira,” kata V.

V berbagi bahwa mixtape-nya ditunda lebih dari yang dia kira. Meskipun V, tidak ingin merasa tertekan tentang mixtape-nya, dia dengan jujur ​​mengatakan bahwa dia mau tidak mau merasa tertekan karena itu adalah karyanya sendiri.

V merasa sangat tertekan karena, tidak seperti album BTS, di mana dia dapat berbagi tekanan dengan para anggota, V harus bertanggung jawab penuh atas mixtape-nya.

V juga berbagi bahwa dia ingin merilis mixtape-nya ketika dia bisa berkata, “Itu bagus.”

V menyimpulkan dengan memberi tahu ARMY (fandom BTS) bahwa mereka dapat menantikan mixtape-nya, dan Suga mengatakan bahwa dia juga menantikannya!

Ini video lengkapnya di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini