Interaksi Manis V ke Jin BTS saat Terabaikan Jadi Sorotan

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Interaksi antara Jin dan V di episode 130 Run BTS bikin gemas penggemar. V melakukan sesuatu yang manis untuk Jin saat member yang lain mengabaikannya.

Dalam episode tersebut, para anggota berbicara tentang lagu mereka “Dynamite” yang bertahan di tangga lagu Billboard Hot 100 selama 22 minggu. Mereka pun mengungkapkan rasa syukurnya.

Saat para anggota membicarakan hal ini, Jin merasa “tersisih” karena dia berdiri jauh dari mereka. Pemilik nama Kim Seok Jin itu pun meminta mereka untuk melihat ke arahnya.

V yang berdiri di samping Jin memutuskan untuk memberikan semua perhatiannya pada Jin dan hanya menatapnya. Jin tidak bisa menahan tawa melihat aksi imut V.

Para anggota kemudian mulai berbicara tentang keterampilan tenis mereka, dan Jin serta V berbicara di antara mereka sendiri. Jimin memutuskan untuk sedikit bercanda dan menyuruh mereka berbicara di tempat lain.

Setelah ini, para anggota memutuskan bahwa jika seseorang ingin berbicara, mereka perlu mengangkat tangan terlebih dahulu. Hanya momen lain dalam persahabatan mengharukan Jin dan V!

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini