Unik! Waze ‘Hadirkan’ The Batman di Perjalanan, Sudah Coba?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aplikasi penunjuk arah, Waze memberi tema yang unik hari ini, Rabu 7 Oktober 2020. Waze menghadirkan tokoh superhero DC Comics, The Batman dalam pilihan mood di aplikasi tersebut.

Tak cuma tokoh Batman, musuh manusia kelelawar, The Riddler juga hadir menemaninya dan bisa jadi pilihan jika mau mengganti emoji mood kamu. The Riddler terlihat dalam mood tersebut dengan topi hijau dan badan ungunya.

Kedua karakter tersebut hadir sebagai mood spesial yang dihadirkan aplikasi Waze untuk menambah pilihan karakter. Sebelumnya, Waze memang terkenal dengan pilihan mood yang menggambarkan kondisimu saat itu. Mulai dari zombie, liar, lucu, cerah, tenang, ninja dan sebagainya.

Mood pada aplikasi Waze yang bertema The Batman (waze)

Saat kamu memilih karakter The Batman sebagai mood, maka kamu akan melihat logo atau gambar Batman di peta jalan. Kamu juga bisa melihat pengguna Waze lainnya dengan karakter mood yang mereka pilih.

Karakter Batman yang terlihat di peta jalan (waze)

Cara memasangnya juga mudah kok. Kamu hanya perlu ke aplikasi Waze terlebih dahulu, klik profil kamu, lalu pilih mood. Nah, kamu bisa scroll dan temukan mood spesial yang menghadirkan sosok The Batman dan The Riddler.

Setelah terpasang, kamu akan melihat tokoh yang kamu pilih di peta perjalanan saat kamu menggunakannya. Gimana? Udah coba belum gaes?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini