Lagi, Warner Bros Geser Jadwal Rilis Filmnya, The Batman Tayang 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dampak dari pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai kembali berimbas ke industri film internasional. Rumah produksi Warner Bros kembali menggeser jadwal tayang sejumlah film dari jadwal sebelumnya.

Salah satunya yang terkena imbas ialah film ‘The Batman’ yang untuk sekian kali ditunda perilisannya dari 1 Oktober 2021 hingga diputuskan rilis pada 4 Maret 2022.

Dikutip dari Variety Selasa 6 Oktober 2020, penundaan sejumlah film ini juga terpengaruh dari beberapa bioskop di Amerika Serikat. Teater tersebut mulanya sudah beroperasi seperti biasanya, namun melihat penjualan tiket yang menurun membuat beberapa bioskop di New York dan Los Angeles harus kembali tutup.

Tak cuma film yang dibintangi Robert Pattinson saja yang harus rela ditunda, beberapa karya Warnes Bros seperti ‘The Flash’ dan ‘Shazam 2’ bernasib serupa.

The Flash’ yang dibintangi Ezra Miller sebelumnya mengosongkan jadwal pada 3 Juni 2022. Sebelum akhirnya pindah jadwal hingga 4 November 2022.

Sementara itu, ‘Shazam 2’ telah ditunda dari 4 November 2022 dan akan dirilis pada 2 Juni 2023.

Warner Bros sebelumnya juga mengumumkan lebih dulu penggesaran rilis film garapan sutradara Dennis Villeneuve, ‘Dune’ dari Desember 2020 menjadi Oktober 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini