Jo In Sung (Foto: Instagram)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor Korea Selatan, Jo In Sung tengah berulang tahun hari ini, Selasa, 28 Juli 2020. Cowok ganteng pemeran drama ‘What Happened in Bali’ tersebut kini genap berusia 39 tahun.

Di usianya yang semakin matang, penampilan Jo In Sung justru semakin menawan gaes. Wajahnya terlihat tetap awet muda dan seperti biasa, gaya fashionnya selalu kece parah.

Karena itu, gak heran deh jika artis drakor satu ini tetap punya fans seabrek meski sudah cukup lama hiatus dari dunia hiburan Korea. Seperti apa penampilan Jo In Sung kini? Yuk lihat potret-potret terbarunya.

1. Gak cuma ganteng, Jo In Sung dikenal sebagai salah satu aktor berprestasi. Banyak penghargaan sudah diraihnya. Ia juga masuk dalam daftar 10 aktor Korea dengan bayaran termahal.

2. Jo In Sung mengawali kariernya sebagai model pada tahun 1999. Kemudian ia menjajal dunia akting lewat perannya di drama sitkom berjudul ‘Jump’.

3. Namanya bersinar usai membintangi drama ‘What Happened in Bali’ bersama Ha Ji Won dan So Ji Sub.

4. Jo In Sung belakangan cukup jarang tampil di layar kaca. Dalam 10 tahun terakhir ia hanya membintangi 2 film dan 2 drama. Karena itu, banyak fans yang merindukan penampilannya.

5. Gak main-main, honor Jo In Sung mencapai angka 67.000 dolar AS per episode gaes!

6. Sampai sekarang Jo In Sung masih single lho gaes! Duh, pasti banyak cewek antre kepingin jadi pacarnya.

7. Tahun 2007, Jo In Sung pernah mengalami drop out kuliah karena kesibukannya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here