Punya Fans Seabrek, Ternyata Ini 5 Daya Tarik Lee Kwang Soo hingga Dijuluki ‘Pangeran Asia’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Para penggemar variety show produksi SBS, Running Man tentu sudah tak asing dengan sosok aktor bertubuh jangkung, Lee Kwang Soo. Tepat hari ini, 14 Juli 2020, Lee Kwang Soo berulang tahun yang ke-35.

Di hari ultahnya ini, yuk kita kulik berbagai cerita menarik soal bintang film ‘Confession’ ini. Lee Kwang Soo memulai kariernya pada 2007 sebagai model. Ia lantas memulai debutnya sebagai aktor di tahun 2008 lewat sitkom berjudul ‘Here He Comes’.

Sejak itu, deretan drama, film dan berbagai program televisi silih berganti diperankannya. Beberapa drama Lee Kwang Soo yang sukses mencuri perhatian di antaranya The Innocent Man, Goddess of Fire dan It’s Okay, That’s Love.

Penampilannya sebagai cameo dalam serial hit KBS, Descendants of the Sun juga berhasil memikat hati para fans. Hingga kemudian nama Lee Kwang Soo melambung drastis setelah membintangi Running Man sejak tahun 2010 bersama Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Haha, Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo.

Aktingnya Lee Kwang Soo di Running Man benar-benar membuat popularitasnya melonjak. Namanya pun masuk dalam jajaran aktor papan atas Korea Selatan. Sederet penghargaan juga berhasil ia raih. Di antaranya, SBS Entertainment Awards untuk kategori New Star Award dan Best Newcomer in Variety di tahun 2010 hingga 2011.

Sejak itu, sosoknya makin sering masuk pemberitaan media. Dan fansnya pun semakin banyak, tak hanya di Korea namun juga di berbagai negara. Bahkan saking banyaknya fans Lee Kwang Soo di luar negeri, cowok dengan tinggi 193 cm itu sampai mendapat julukan spesial, yakni ‘Prince of Asia’ atau Pangeran Asia.

Konon, predikat spesial itu disematkan pada Lee Kwang Soo bukan lantaran wajah ganteng. Namun karena sejumlah daya tarik tersendiri yang dimiliki Kwang Soo hingga membuat para fansnya jatuh hati. Daya tarik apa sih? Ini dia gaes!

1. Pribadi yang Kocak

Dilansir dari Koreaboo.com, Selasa, 14 Juli 2020, Lee Kwang Soo dicintai banyak fans lantaran karakternya yang lucu. Kelucuan ini tak hanya ia tampilkan dalam Running Man, namun dalam kehidupan sehari-harinya.

Yup! Ternyata, aslinya si Kwang Soo ini memang lucu dan punya selera humor yang tinggi. Dia hobi bikin orang-orang di sekitarnya tertawa. Kemampuan ini tak dimiliki banyak aktor Korea, karena itu banyak fans mengaguminya.

Pernah dalam suatu kesempatan, tepatnya saat memberi speech usai menerima penghargaan SBS Variety New Star Award Tahun 2011 silam, Lee Kwang Soo sukses membuat para penonton ngakak.

Ini terjadi lantaran mikrofon yang dipakainya untuk speech terlalu pendek. Bukannya meninggikan mikrofon tersebut, Kwang Soo malah melakukan split. Tingkah kocaknya itu langsung mengundang gelak tawa penonton yang hadir.

2. Body Language-nya Selalu Menghibur

Lee Kwang Soo dikenal pintar nge-dance. Ia juga punya body language dan ekspresi wajah yang lucu sampai-sampai bikin gemas para fans. Kelakuannya selalu sukses menghibur dan mengundang tawa penonton.

3. Aktor Hebat

Akting Lee Kwang Soo mendapat banyak pujian. Ia dinilai berbakat sebagai aktor. Berbagai jenis karakter sukses ia perankan, mulai dari cowok lucu, rentenir, pemain hoki hingga manusia ikan. Jadi gak salah deh kalau ia begitu diidolakan para fans.

4. Sosok yang Ramah dan Teman yang Baik

Ternyata dalam kesehariannya Lee Kwang Soo dikenal sebagai sosok cowok yang baik dan ramah kepada setiap orang, termasuk para fansnya. Ia juga sosok yang peduli terhadap teman dan orang-orang di sekitarnya.

5. Jago Memeriahkan Suasana

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Singles, Lee Kwang Soo pernah bercerita soal julukan Pangeran Asia yang disandangnya. Menurut Kwang Soo, predikat tersebut diberikan lantaran pribadinya yang mudah dekat dengan orang lain dan jago memeriahkan suasana.

“Semua orang merasa jika saya gampang sekali dekat dengan orang lain. Saat bertemu, saya bisa langsung berkawan seperti seorang teman. Jadi, itu alasannya saya mendapatkan sebutan Pangeran Asia,” kata Lee Kwang Soo dalam wawancara tersebut, dilansir dari KPopfighting.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini