Tips Sederhana Mendapatkan ‘Skin Glass’ ala Korea

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tren kecantikan Korea atau K-beauty menjadi pusat perhatian dunia. Tidak sedikit orang yang menjadikan tren kecantikan ala Negeri Ginseng sebagai kiblat kecantikannya.

Mulai dari perawatan kecantikan hingga make-up, tren yang dibawa Korea Selatan selalu menarik perhatian. Tak ayal jika banyak perempuan di dunia ingin memiliki kulit cantik dan putih bak porselen seperti para perempuan di Negeri Ginseng.

Jika Anda penggemar rezim kecantikan Korea dan tidak sabar untuk memiliki wajah glowing dan skin glass ala Korea, berikut adalah tutorial sederhana untuk mewujudkannya, seperti dilansir Times of India.

Apa sebenarnya kulit kaca itu?

Nah, skin glass atau kulit kaca menandakan kulit yang halus, terhidrasi, dan bercahaya selembut kaca. Dalam bahasa awam, kulit yang sangat berembun bisa disebut sebagai kulit kaca.

Bagaimana ini tercapai?

  • Pertama, yang harus Anda lakukan adalah membersihkan kulit sebanyak dua kali dalam sehari dengan pembersih berbahan dasar minyak yang lembut, diikuti dengan pembersih berbahan dasar busa.
  • Ikuti dengan eksfoliasi. Anda bisa menggunakan scrub favorit Anda untuk mengelupas kulit.
  • Langkah selanjutnya adalah mengoleskan toner untuk menyeimbangkan kadar pH kulit.
  • Lanjutkan dengan serum wajah, lebih disukai serum berbasis minyak.
  • Kemudian lembabkan kulit Anda dengan pelembab ringan berbahan dasar air. Selanjutnya, gunakan tabir surya.
  • Nah, sekarang lihat ke cermin, kulit kaca Anda sudah siap untuk dipamerkan!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Ramai Flu Singapura, 70 Warga Kota Jogja Dilaporkan Tertular

Mata Indonesia, Yogyakarta - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Jogja melaporkan bahwa hingga minggu lalu, telah terdeteksi sekitar 70 kasus Flu Singapura di wilayah tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini