Tips Foreplay untuk Membuat ‘Panas’ Sesi Bercinta

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTAAda sesuatu yang sangat istimewa tentang Kamasutra. Jumlah trik dan tips yang dimilikinya tidak terhitung banyaknya. Teks Veda kuno terdiri dari informasi terperinci tentang bercinta, kesenangan, dan keinginan yang dapat dituju oleh pria dan wanita, untuk meningkatkan kehidupan seks mereka.

Itu tidak membatasi diri hanya pada hubungan seksual tetapi juga melampaui seks dasar saja. Foreplay, itulah yang Anda cari, yang bisa menyenangkan pasangan. Oleh karena itu, berikut adalah beberapa tips dari Kamasutra tentang foreplay yang dapat dimanfaatkan untuk membuat ‘panas’ sesi bercinta bersama pasangan, seperti dilansir Times of India.

 Rangkul pasangan Anda

Pertama, tidak hanya memeluk tetapi menyentuh seluruh tubuh pasangan Anda. Tindakan sentuhan intim ini akan mulai menyalakan api dan mengirimkan riak kesenangan dalam diri Anda berdua. Fase sentuhan yang berkepanjangan secara otomatis membangkitkan Anda berdua dan pelukan semacam itu menciptakan lingkungan yang penuh kasih bagi Anda dan pasangan.

Ciuman sensual

Jangan terburu-buru. Luangkan sejenak waktu Anda untuk menjelajahi bibir pasangan Anda secara perlahan. Semakin lambat dan sensual, maka akan semakin sensitif. Ini adalah cara terbaik untuk menghidupkan pasangan Anda jika Anda berencana untuk bercinta.

Gunakan kuku Anda dengan cara terbaik

Setelah selesai berciuman, Anda bisa mulai menempelkan kuku ke tubuh pasangan. Wanita suka menggaruk tubuh pasangannya dan berpegangan erat ketika itu menjadi intens dan sangat liar!

Gigit!

Menggigit sangat membangkitkan gairah seksual jika dilakukan dengan lembut dan penuh kasih sayang. Ini bisa sangat erotis bagi Anda dan pasangan karena menggigit area sensual dapat meningkatkan rangsangan seksual secara signifikan. Ini juga berjalan seiring dengan dinamika dominasi di tempat tidur.

Berbagi peran

Sebagai tindakan dominasi, tunduk pada pasangan Anda membuat sesi seks menjadi sangat erotis dan sensual. Baik pria dan wanita, keduanya dapat bergiliran mengambil peran sebagai penurut. Dengan cara ini, Anda dapat memenuhi fantasi Anda dengan berbagai cara dengan menjadi yang lebih kuat. Sedikit dominasi dan agresi sangat menggoda dan membuat gerah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini