Timothee Chalamet Unggah Foto Perdananya sebagai Willy Wonka

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Timothee Chalamet baru saja mengunggah foto perdananya sebagai Willy Wonka. Setelah beredar kabar Timothee akan memerankan karakter Willy Wonka pada Mei lalu, baru kali ini ia mau go public terkait keterlibatannya dalam film tersebut.

Dalam unggahannya melalui media sosial miliknya, Timothee terlihat menggunakan kostum sebagai pemilik pabrik cokelat terbesar di dunia, Willy Wonka. Ia juga menulis dalam caption Instagramnya “The suspense is terrible, I hope it will last. WONKA”.

Bintang film dari ‘Little Woman’ ini akan menggantikan Johnny Depp sebagai Wonka. Film dengan tajuk ‘Wonka’ ini merupakan prekuel dari film sebelumnya.

Timothee Chalamet akan menjadi Wonka versi muda dari karakter Roald Dahl dalam film ini. Bukan hanya mengeluarkan bakat aktingnya, ia juga akan terlibat dalam beberapa adegan musikal dalam film tersebut seperti bernyanyi dan menari.

‘Wonka’ akan rilis pada tahun 2023, jadi sekarang ini masih dalam proses syuting. Keterhambatan ini terjadi karena faktor pandemi.

Walaupun film ini rilisnya masih lama, tapi menurut kalian gimana nih penampilan dari Timothee sebagai Wonka?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini