Timothee Chalamet Bakal Perankan Willy Wonka

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor muda Timothee Chalamet kembali memukau pecinta box office Hollywood. Wajahnya akan tampil sebagai tokoh Willy Wonka muda dalam film bertajuk Wonka.

Dilansir Just Jared, film tersebut akan menjadi karya terbaru rumah produksi Warner Bros. Mereka pun memilih bintang film Call Me By Your Name itu sebagai tokoh pembuat cokelat.

Chalamet bukan hanya mengeluarkan bakat aktingnya. Melainkan akan terlibat dalam beberapa adegan musikal dalam film tersebut seperti bernyanyi dan menari.

Menurut keterangan, pihak Warner Bros telah mantap memilih Chalamet. Namun, pria berusia 25 tahun itu perlu mempersiapkan diri dengan matang mengingat akan banyak adegan menari dan bernyanyi di film tersebut.

Lebih lanjut, tokoh Willy Wonka digambarkan sebagai sosok pembuat cokelat terkenal di dunia. Karakter yang diciptakan Roald Dahl itu pertama kali diperankan oleh aktor kawakan, Gene Wilder pada tahun 1971 dan Johnny Depp di 2005.

Meski begitu, belum diketahui tanggal rilis maupun waktu produksi untuk film tersebut. Timothee memiliki banyak proyek film yang akan datang, termasuk ‘Dune’.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini